[Ficlet] I’m Gonna Change You

I’m Gonna Change You
By SantiiAng
Starring by Hwang Minhyun × Lucy (OC) other cast Ren and Aron
Genre AU, schoollife
PG 15
Length Ficlet

.

.

© Enjoy!

Sejak tadi pagi Minhyun, Aron, dan Ren menjadi sorotan disekolah barunya. Mereka adalah pindahan dari salah satu sekolah di daerah Daegu. Lucy seorang gadis paling tidak populer disana menuntut ketiga pria itu keruang guru.

Para siswi berbisik-bisik sambil memberikan tatapan taksuka pada Lucy. Tak jarang bisikan itu masuk kegendang telinga Lucy dan Lucy hanya bisa mencoba menahan perkataan mereka agar tidak masuk lebih lanjut kedalam alat pendengarannya itu. Lagi pula, cibiran sudah menjadi santapannya setiap hari.

“Lucy! Kenapa mereka melihat kita dengan tatapan seperti itu?” Aron membuka mulutnya setelah sekian lama dirinya memperhatikan suasana sekolah barunya itu. Minhyun menyenggol tangan Aron, matanya memberikan isyarat untuk Aron diam.

Minhyun tahu kenapa para siswi -ah tidak, siswa juga- berbisik-bisik ketika melihat mereka. Lucy adalah salah satu siswi yang selalu menjadi sasaran bully-an disana. Minhyun sudah memperingati Lucy untuk melawan, namun gadis itu hanya diam. Salah satu alasan mengapa Lucy dikucilkan adalah karena menurut mereka Lucy jelek, surainya selalu ia kucir dua, dan kacamata berbentuk persegi selalu menempel pada hidung mancungnya. Sungguh jauh dari tren zaman sekarang. Alasan klasik memang, ya tapi. Itu memang alasannya.

Minhyun selalu menyangkan Lucy yang tidak mau merubah penampilannya. Padahal jika dirombak sedikit saja, kecantikan Lucy akan terpancar. Hei. Minhyun sebenarnya menyukai Lucy.

“Sangat pas ya. Kita pindah sekolah kemari. Toh kita bisa melindungi Lucy kita dari murid-murid aneh disini.” Celetuk Minki, ia memberikan tatapan mematikan pada setiap murid yang membicarakan mereka. Alhasil, para murid itu pergi dari sana.

“Kita sudah sampai.” Lucy akhirnya membuka mulutnya, “Aku harus pergi kekelas. Kalian bisa sendirikan?”

Ketiga pria dihadapannya mengangguk mengiyakan, Lucy ikut mengangguk dan pergi meninggalkan mereka. Aron dan Minki memasuki ruangan terlebih dahulu. Berbeda dengan Minhyun ia lebih memilih berdiam diri ditempatnya, hingga Lucy menghilang dari indra penglihatannya. “Aku akan membuat mereka menyesal Lucy. Kami akan mengubahmu. Lihat saja.”

End

A/N ini sungguh FF abal-abal :v harusnya ini jadi oneshot tapi yah jadinya malah ficlet :v BTW tinggalkan jejak teman^^

Iklan

4 pemikiran pada “[Ficlet] I’m Gonna Change You

  1. Ini kenapa endingnya gantung huhu ada sekuelnya kan yaa? Adain donggggg hehe penasaran sama caranya minhyun ngerubah dia. Trus ada minki yg kayanya suka sama lucy juga heung bakal jadi saingan yaa?/as jangan sotoy as/
    Ditunggu sekuelnya yaaa. See yaa!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s