[Ficlet-Series] Winter

WINTER.jpg

 

Author

SweetCrush

Cast

Lee Chan (Dino) || Lee Na Ra

Genre

Romance

Rating

Teen

“Let It Snow…”

Lee Na Ra menggosokkan kedua telapak tangannya bersamaan, lalu mengusapkannya ke kedua lengannya, menyalurkan hawa panas untuk menghangatkan tubuhnya.

24 Desember, pukul 4 sore. Salju turun lebih banyak dibanding hari-hari sebelumnya, dan gadis itu berakhir berjongkok di ujung kompleks sambil sesekali mendesah kesal. Uap-uap panas muncul di udara.

Beberapa kali mengecek arlojinya, gadis itu melemparkan pandangan ke kejauhan. Yang ditunggu belum nampak batang hidungnya.

Ia hampir saja menangis kesal sebelum seseorang muncul, pria itu tampak berlari kecil dengan senyuman di bibirnya.

“Sudah menunggu lama?,” Pria itu berusaha menyeimbangkan deru napasnya. Tak sadar gadis didepannya bisa meledak sewaktu-waktu.

Satu jam. “Enam puluh menit, Chan.” Na Ra mendengus kesal, dipasangnya raut kekecewaan di wajahnya.

Ahh, mian,” Lee Chan memasang raut tak enak sekaligus menyesal, “Aku harus mampir ke suatu tempat dulu.” Apa daya, tampang pria itu membuat Na Ra tak tahan marah terus menerus.

Na Ra bangkit berdiri dan menyingkirkan butiran salju yang menempel pada sweaternya.

“Yang benar saja, Chan. Berkencan?, pada jam segini?. Pasangan lain akan berkencan di malam natal, bukan pada sore hari seperti ini.”

Lee Chan mengecek arlojinya, “Tak masalah, kan?,” Pria itu bergantian menatap netra Na Ra, “Lagipula ibuku tak akan mengizinkan keluar larut malam.”

Yah. Kalau sudah begini, Nara harus sering-sering mengingatkan dirinya sendiri alasan mengapa ia jatuh hati pada bocah di hadapannya ini. Bocah. Umur mereka hanya terpaut dua minggu. Namun, entah mengapa setiap berkencan dengan Chan, Na Ra merasa sedang membawa bocah berumur 6 tahun jalan-jalan.

“Jangan marah yaa, aku akan traktir permen kapas sebanyak yang kau mau.” Senyum itu dengan sendirinya terukir di bibir Na Ra.

Dan, benar saja. Tampang pria ini seperti bocah 6 tahun yang sedang merayu wanita agar diberi sekantong besar permen.

Chan menahan langkah Na Ra. Pria itu mengeluarkan sesuatu dari kantong yang tadi ia bawa. Sebuah scarf putih gading digenggamannya. Ia lalu melingkarkannya di sekeliling leher gadis itu. Lalu menariknya pergi. Kencan yang manis sudah menunggu.

 

END

Iklan

Satu pemikiran pada “[Ficlet-Series] Winter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s