[Ficlet] GIFT

GIFT.jpg

Author

SweetCrush

Cast

Lee Chan (Dino) || Yoon Seol (OC)

Genre

Hurt?

Rating

Teen

Length

Ficlet

Author’s Note :

“To celebrate our precious-golden-maknae Chan’s day.

Happy birthday, dear!”

.

Cekrek.

Ia berhasil mengabadikan potret gadis itu. Senyum kecil lantas terukir di bibirnya saat melihat hasil foto yang terpampang di layar kamera. Gaun putih selutut, rambut panjang ikal berwarna hitam yang dibiarkan tergerai, dan poninya yang menari-nari tertiup semilir angin laut.

Hari sudah semakin gelap, matahari tengah bersiap kembali ke peraduannya, membiarkan semburat keemasan menyapu tenangnya permukaan air laut. Sunset. Selalu berhasil menarik perhatian semua orang yang lantas bergerak lebih dekat ke bibir pantai dan berusaha mengabadikan momen itu.

Tetapi, bagi Lee Chan, sunset tak semenarik itu. Tidak, ketika senyuman seorang gadis dianggapnya seribu kali lebih cantik dan menarik dari sunset itu sendiri. Ahh, ia mungkin sudah gila.

“Mau sebanyak apa lagi fotonya yang akan kau ambil?,” Hoshi beringsut menghampiri Lee Chan sambil mencuri-curi pandang ke layar kamera yang sedari tadi tak pernah Chan lepaskan.

“Sedari tadi kau terus berkutat dengan kameramu, Chan. Padahal tujuan kami datang ke sini untuk merayakan ulang tahunmu. Jisoo hyung bahkan terlihat kesal karena kau sama sekali tak mengindahkan hadiah yang sudah dibelinya jauh-jauh dari Amerika.” Hoshi berusaha keras agar tidak melayangkan pukulannya ke wajah Lee Chan ketika pria itu kembali mengangkat kameranya. Mengarahkan lensanya kepada objek yang sama semenjak dua jam yang lalu.

Yoon Seol. Gadis yang ditaksir Lee Chan semenjak dua tahun yang lalu. Dan pria itu terlalu pengecut untuk mengutarakan perasaannya.

“Sebanyak apapun potretnya yang kau abadikan, kau tak akan pernah puas, Chan. Ungkapkanlah perasaanmu padanya. Kenapa kau tak pernah berani melakukannya?” Hoshi terlihat frustasi memandang Lee Chan yang kembali meneka tombol shutter kameranya.

Matahari telah kembali ke peraduan. Semburat-semburat keemasan itu tak mampu lagi tertangkap bola matanya.

Lee Chan menurunkan kameranya, lalu menyerahkannya ke arah Hoshi.

“Sebelumnya aku tak pernah mengutarakan perasaanku karena aku tak cukup berani, hyung. Akan tetapi, nampaknya sekarang sudah ada alasan yang jelas bagiku untuk berhenti mengejarnya.” Lee Chan kemudian pergi, kembali bergabung dengan teman-temannya yang kini tengah asyik memainkan gitar sambil bernyanyi mengelilingi api unggun.

Dan foto yang terpampang di layar kamera menjelaskan semuanya. Seorang pria tengah mengecup pipi Yoon Seol. Mingyu. Pria itu lebih berani mengutarakan rasa sukanya kepada Yoon Seol, dan keduanya baru saja meresmikan hubungan mereka dua hari yang lalu.

Dan, begitulah. Kado yang tak terlupakan di hari ulang tahun Lee Chan. Melihat gadis pujaan hati kini menjadi milik orang lain.

FIN

Menghilang 2 mingguan ini karena dikejar-kejar ujian praktek + makalah yang ngantri diselesaikan /RIP/ dan keinget kalo hari ini Lee Chan ultah, jadi masih nyempetin buat nulis ini :’) Hope U guys enjoy it~

3 pemikiran pada “[Ficlet] GIFT

  1. Waaaah sakit banget ini ihiks :”””))))
    Aku tau perasaanmu dek Chan /puk2/ /malah ikut baper/

    Ini bagus lho ><b
    Diksinya udah bervariasi dan aku suka ❤
    Saran sih, karena "hyung" itu bahasa asing, jadi dicetak miring yaaa ehehe.
    Selebihnya bagus banget xD

    Keep writing ya dear ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s