[FICLET] BEFORE SUNRISE

image

Tittle: BEFORE SUNRISE
Author: Andelle
Cast: Joshua and OC
Genre: Fluff
Rating: G
Length: Ficlet
Disclaimer: I own the plot and the original character!

HAPPY READING

__ _

Jika kau terjaga semalaman, pandanglah langit dan nikmati kesendirianmu. Juga nikmati hening yang menyelimuti atmosfer. Suhu lebih rendah tetapi keindahan ada di luar sana. Langit begitu anggun dengan warna gelapnya yang misterius. Dini hari seperti ini, langit masih bersih. Tiada satupun hal yang mencoret indah lukisan Tuhan. Belun ada aktifitas burung besi yang menyilangkan garis putih lurus yang memanjang di sana-sini; tanda kesibukan kota.
Jika kau terjaga semalaman, pandanglah langit dan nikmati kesendirianmu. Ada berjuta bintang di langit sana yang bersinar tanpa diketahui orang banyak. Bisakah kau menebak mana bintang yang paling bersinar? Tentu ada bintang yang tak bisa kau lihat dari tempatmu dan yakinlah ia sangat bersinar lebih dari semua bintang yang bisa kau lihat malam itu.
Jika kau terjaga semalaman, pandanglah langit dan nikmati kesendirianmu. Bukalah jendela dan tatap langitmu. Nikmati udara segar yang seolah membekukan paru-paru. Pandang langit dan berpikirlah. Bicara pada semesta tentang apa semua kesalahanmu selama ini. Agar kau tenang. Langit menantimu.
Jika kau terjaga semalaman, pandanglah langit dan nikmati kesendirianmu. Ini adalah kebiasaan Joshua. Berdiri di atas balkon dan memandang kota London yang tengah terlelap, melawan angin dingin yang semakin menusuk tulang. Menghela napas panjang, sungguh langit kota London seperti sebuah keajaiban. Pandangan Joshua beralih ke bunga dafodil yang ada di pot. Bunga peninggalan gadis itu. Gadis berambut keemasan dengan senyum mentari paginya. Kata sang gadis, bunga ini memiliki makna, “matahari akan selalu bersinar selama aku bersamamu”. Kata cinta yang luar biasa. Tapi kenapa matahari tetap bersinar meskipun sang gadis sudah tak bersamanya lagi? Joshua menelan salivanya dengan susah payah dan menyentuh kelopak bunga dafodil itu. Menyadari bahwasanya bunga ini sungguhlah indah meskipun menggoreskan luka baru tiap kali Joshua menatapnya.
“Bethany, aku merindukanmu. Semoga kau tenang di sana.”

-fin-

ANDELLE’s NOTE:
Baperkah?/gakk
Maapkeun kalo gaje ini lg insom juga btw :v

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s