LET’S JOIN WITH US

 

Haiiiiiiii… Kita baru aja buka blog ini dan tentu saja kita butuh author baru yang siap untuk meramaikan blog ini. Tertarik buat jadi author tetap(crew) disini? Yuk intip persyaratannya!

  1. HARUS MEMILIKI AKUN WORDPRESS. Silahkan kirim email akun wordpress kamu dan nama pena kamu ke happypledisffindo@gmail.com dengan subject [Recruitment Crew HPFI]. Nama pena kamu itu akan dipakai untuk kategori disetiap FF kamu disini. (Untuk nama pena harus dalam satu kata)
  2. DAPAT MENGOPERASIKAN WORDPRESS DENGAN BAIK. Jadi untuk calon crew harus tau cara memposting FF, memberikan ‘Read More’, memasukkan link dan juga foto. Jika kamu belum menguasainya, tolong pelajari terlebih dahulu ya.
  3. POST MINIMAL 1 FF DALAM 2BULAN. Usahakan dalam kurun waktu 2 bulan, minimal ada 1 ff yang kalian post. Jika dalam 2 bulan tidak memposting ff sama sekali, mohon maaf kamu kami hapus dari daftar crew.
  4. SETELAH ADMIN INVITE KAMU, SILAHKAN POST INTRO KALIAN. DENGAN JUDUL [INTRO] (NAMA PENA KAMU). Jika sudah silahkan cantumkan linknya dibawah untuk selanjutnya bisa kami cantumkan pada page “CREW”.
  5. PLAGIATOR NOT ALLOWED TO JOIN WITH US. Kami tidak menerima plagiator. Budayakan untuk berimajinasi dengan imajinasi kalian sendiri, bukan meniru karya orang lain.
  6. BERSIKAP RAMAH PADA READERS. Usahakan untuk membalas setiap komentar dari reader. Karena dari reader kita bisa mendapat kritik dan saran yang membangun kita. JANGANIKAN READER.
  7. SETELAH  DIPILIH MENJADI CREW, MOHON UNTUK MEMPOSTING 1 FF.
  8. SETIAP AUTHOR MAKSIMAL MEMPOSTING 1 POST DALAM SEHARI. Mohon untuk memposting 1 postingan saja dalam sehari ya.

Jika ada yang belum dimengerti silahkan bertanya.

YUK JOIN JADI CREW HPFI^^

KAMI TUNGGU UNTUK KALIAN CALON PENULIS HEBAT^^

thank you.

Happy Pledis

 

83 pemikiran pada “LET’S JOIN WITH US

Tinggalkan komentar